header-int

Lirik Lagu Terpopuler Syukur - Rossa

Kamis, 25 Apr 2024, 11:49:44 WIB - 7 View
Share
Lirik Lagu Terpopuler Syukur - Rossa

Lagu "Syukur" oleh Rossa adalah sebuah lagu yang mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan kepada Tuhan, Tanah Air, dan para pahlawan. Melalui lirik-liriknya, lagu ini menyampaikan pesan tentang pentingnya menghargai dan bersyukur atas segala berkat yang diterima, serta menghormati dan memuliakan Tanah Air dan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa.

Lirik Lagu Syukur - Rossa

Hu-uh-hu-uh

Dari yakinku teguh
Hati ikhlasku penuh
Akan karunia-Mu

Tanah air pusaka
Indonesia merdeka
Syukur aku sembahkan
Ke hadirat-Mu, Tuhan

Dari yakinku teguh
Cinta ikhlasku penuh
Akan jasa usaha

Pahlawanku yang baka
Indonesia merdeka
Syukur aku hunjukkan
Ke bawah duli Tuhan

Ha-oh-oh

Dari yakinku teguh
Bakti ikhlasku penuh
Akan azas rukunmu

Pandu bangsa yang nyata https://www.fearthesword.com/users/asiagentingvvip
Indonesia merdeka
Syukur aku hunjukkan
Ke hadapan-Mu, Tuhan

Syukur aku sembahkan
Ke hadirat-Mu, Tuhan

Kesimpulan Makna Lirik Lagu "Syukur" oleh Rossa

Lirik Lagu Rossa Syukur adalah sebuah lagu yang mengungkapkan rasa syukur dan penghormatan terhadap Tanah Air, Indonesia, serta rasa terima kasih kepada Tuhan atas segala karunia yang diberikan. Berikut adalah analisis makna lirik lagu tersebut:

Pengakuan Terhadap Karunia Tuhan

Lirik-lirik lagu ini mencerminkan rasa syukur dan pengakuan terhadap karunia Tuhan. Rossa mengaku bahwa hatinya penuh dengan kepercayaan dan kesetiaan kepada Tuhan, dan dia bersyukur atas segala berkat yang diterimanya.

Penghargaan Terhadap Tanah Air

Rossa mengungkapkan penghargaannya terhadap Tanah Air, Indonesia, yang dianggapnya sebagai pusaka dan tempat kelahirannya. Dia menyatakan rasa syukurnya dan menghormati Indonesia yang merdeka.

Penghargaan Terhadap Pahlawan

Lirik-lirik tersebut juga menghormati jasa dan pengorbanan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Rossa menyatakan rasa terima kasihnya kepada para pahlawan yang telah mengorbankan hidup mereka untuk kemerdekaan bangsa.

Komitmen Terhadap Prinsip dan Nilai-Nilai Bangsa

Rossa menegaskan komitmennya terhadap prinsip dan nilai-nilai rukun Indonesia. Dia berjanji untuk mengikuti panduan bangsa Indonesia yang nyata dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Rasa Syukur dan Penghormatan Terhadap Tuhan

Lirik-lirik lagu ini mengakhiri dengan ungkapan rasa syukur dan penghormatan kepada Tuhan. Rossa menyatakan bahwa segala bentuk pengabdian dan kehormatan diungkapkan kepada Tuhan sebagai tanda syukur dan penghormatan.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube
nexus slot