header-int

Lirik Lagu Terpopuler Feby Putri - Usik

Kamis, 28 Mar 2024, 11:49:21 WIB - 111 View
Share
Lirik Lagu Terpopuler Feby Putri - Usik

Lagu "Usik" yang dinyanyikan oleh Feby Putri adalah sebuah karya musik yang menyentuh hati dan penuh dengan makna mendalam. Dengan lirik yang kuat dan musik yang menghanyutkan, lagu ini mengeksplorasi tema-tema seperti perjuangan, harapan, dan kepercayaan kepada Tuhan.

Lirik Lagu Usik - Feby Putri

Tusuk hal't gnay natagni gnajrenem
Tudusret uk ini gnaur tagnah malad
Tural hal't gnay lah kaugnem
(Tural hal't gnay lah kaugnem)

Tersesak beriring kabut
Menguak hal yang t'lah larut
Dalam hangat ruang ini, ku tersudut
Menerjang ingatan yang t'lah kusut

Hanyut di dalam duniaku
Binasa seram, kelam redup
Perlahan menjerit atas yang kut'rima
Dari orang-orang yang tak paham

Hari-hari kujalani
Harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat s'perti dilahirkan lagi

Tiada yang meminta seperti ini
Tapi menurutku Tuhan itu baik
Merangkai ceritaku sehebat ini
Tetap menunggu dengan hati yang lapang
Bertahan dalam macamnya alur hidup
Sampai bisa tiba bertemu cahaya

Tapi menurutku Tuhan itu baik
Tapi menurutku Tuhan itu baik

Hari-hari kujalani
Harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku
Secepat seperti dilahirkan lagi

Hari-hari kujalani
Harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat s'perti dilahirkan lagi

Hari-hari kujalani
Harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat s'perti dilahirkan lagi

Kesimpulan

Lirik Lagu Feby Putri Usik adalah sebuah karya musik yang memaparkan perjuangan, harapan, dan kepercayaan kepada Tuhan dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan lirik yang kuat dan musik yang menghanyutkan, lagu ini menginspirasi pendengarnya untuk tetap kuat dan percaya bahwa ada cahaya di ujung terowongan yang gelap. Berikut ini adalah penjelasan mendalam tentang makna dan pesan yang tersirat dalam lirik lagu "Usik":

Perjuangan Dan Kesulitan

Lirik-lirik seperti "Tersesak beriring kabut" dan "Menerjang ingatan yang t'lah kusut" menggambarkan perasaan tercekik dan terjebak dalam situasi yang sulit. Ini mungkin mencerminkan perjuangan seseorang dalam menghadapi rintangan dan kesulitan hidup yang datang silih berganti.

Kepercayaan kepada Tuhan

Pada bagian "Tapi menurutku Tuhan itu baik," penyanyi menyampaikan keyakinannya bahwa Tuhan adalah baik meskipun menghadapi cobaan dan kesulitan. Ini menggambarkan harapan dan kepercayaan yang kuat kepada Tuhan sebagai sumber kekuatan dan penghiburan dalam menghadapi tantangan hidup.

Harapan Dan Pemulihan

Lirik "Kembalikanlah senyumku yang pergi, secepat seperti dilahirkan lagi" menggambarkan harapan untuk pemulihan dan kesempatan baru setelah mengalami kesedihan dan penderitaan. Ini mencerminkan dorongan untuk bangkit kembali dan menemukan kebahagiaan setelah melalui masa-masa sulit.

Penantian Dan Ketabahan

Penyanyi mengekspresikan ketabahan dalam menunggu dan bertahan dalam menghadapi liku-liku hidup. Meskipun menghadapi tantangan yang berat, mereka tetap bersikeras untuk tetap kuat dan percaya bahwa ada cahaya di ujung terowongan yang gelap.

Pertanyaan Pada Hidup Dan Tuhan

Dalam lirik "Tiada yang meminta seperti ini, tapi menurutku Tuhan itu baik," penyanyi mengajukan pertanyaan tentang makna hidup dan keadilan Tuhan dalam menghadapi penderitaan. Meskipun sulit dipahami, mereka tetap memilih untuk percaya bahwa Tuhan memiliki rencana yang baik untuk mereka.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube
nexus slot