header-int

Lirik Lagu Sheila On 7-kita

Sabtu, 04 Mei 2024, 09:33:35 WIB - 48 View
Share
Lirik Lagu Sheila On 7-kita

Lagu Kita yang dibawakan oleh Sheila On 7 adalah sebuah karya musik yang menyelami perasaan kompleks dalam sebuah hubungan. Dengan lirik yang penuh emosi, lagu ini menggambarkan dinamika cinta dan pertemanan di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.

Lirik Lagu Sheila On 7-kita

Di saat kita bersama
Di waktu kita tertawa, menangis, merenung
Oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa
Rasa di mana kau melayang jauh dari jiwaku
Juga mimpiku

Biarlah, biarlah
Hariku dan harimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan manismu

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Sekilas kau tampak layu
Jika kau rindukan gelak tawa yang warnai
Lembar jalan kita

Reguk dan teguklah
Mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu
Oleh ucapan janjimu

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat rasa hina

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau t'lah percikkan rasa sayang
Akankah kita seirama
Saat terikat rasa hina?

Makna Lirik Lagu Kita Sheila On 7

Lirik pertama membawa pendengar ke momen-momen indah bersama, saat tertawa, menangis, dan merenungkan bersama sang kekasih. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ada rasa takut kehilangan yang melanda. Perasaan ini tercermin dalam kata-kata "Kau coba hapuskan rasa, Rasa di mana kau melayang jauh dari jiwaku, Juga mimpiku." Menunjukkan bahwa terkadang, cinta bisa menjadi ancaman bagi kebahagiaan dan mimpi seseorang. Kemudian, lirik "Biarlah, biarlah, Hariku dan harimu, Terbelenggu satu, Oleh ucapan manismu" menggambarkan bagaimana perasaan itu mempengaruhi kedua belah pihak dalam hubungan. Meskipun ada kesetiaan dan keintiman, ada juga rasa terikat oleh kata-kata manis dan janji yang terucap.

lagu ini juga menggambarkan keraguan dan kebingungan. Sheila On 7 menyanyikan tentang melihat kelemahan di antara kemegahan. "Sekilas kau tampak layu, Jika kau rindukan gelak tawa yang warnai, Lembar jalan kita" - lirik ini menyiratkan bahwa meskipun terkadang orang terlihat rapuh, mereka tetap merindukan kenangan dan hubungan yang penuh warna. Bagian paling mendalam dari lagu adalah ketika mereka berbicara tentang kata-kata cinta dan rasa sayang. "Dan kau bisikkan kata cinta, Kau t'lah percikkan rasa sayang" - ini menunjukkan keinginan untuk tetap bersama meskipun terkadang terikat oleh perasaan kurang memuaskan.

Dengan ritme Lirik Lagu Sheila On 7 Kita yang menyenangkan dan lirik yang mendalam, "Kita" oleh Sheila On 7 mengeksplorasi kompleksitas hubungan manusia. Lagu ini menyentuh pada sisi-sisi emosional yang seringkali tersembunyi di balik kebahagiaan sederhana. Melalui lagu ini, Sheila On 7 mengajak pendengar untuk merenungkan arti sejati dari cinta, pertemanan, dan keterikatan dalam kehidupan sehari-hari.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube