header-int

Lirik Lagu Coldplay - Yellow

Rabu, 08 Mei 2024, 11:48:01 WIB - 39 View
Share
Lirik Lagu Coldplay - Yellow

Lagu Yellow oleh Coldplay adalah sebuah lagu yang puitis dan mengandung makna mendalam tentang cinta dan pengabdian. Melalui lirik yang sederhana namun indah, lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang terpesona dan penuh kasih terhadap orang yang dicintainya.

Lirik Lagu Yellow - Coldplay

Look at the stars
Look how they shine for you

And everything you do

Yeah, they were all yellow

I came along
I wrote a song for you
And all the things you do

And it was called Yellow

So then I took my turn
Oh, what a thing to have done
And it was all yellow

Your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
And you know, you know I love you so

You know I love you so

I swam across
I jumped across for you
Oh, what a thing to do
'Cause you were all yellow

I drew a line
I drew a line for you
Oh, what a thing to do
And it was all yellow

And your skin, oh yeah, your skin and bones
Turn into something beautiful
And you know, for you, I'd bleed myself dry
For you, I'd bleed myself dry

It's true
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine for
Look how they shine for you
Look how they shine for you
Look how they shine

Look at the stars
Look how they shine for you
And all the things that you do

Simbolisme Warna Kuning Mengurai Makna Lirik Lagu Yellow Oleh Coldplay

Warna kuning Yellow Lirik lagu ini mewakili kehangatan, keceriaan, dan kelembutan. "Look how they shine for you" menunjukkan penghormatan dan pengagungan terhadap orang yang dicintai, dengan melihat keindahan di sekitar mereka dan mengaitkannya dengan warna kuning yang mewakili kebahagiaan.

Pengorbanan dan Dedikasi

Lirik-lirik seperti "I swam across, I jumped across for you" dan "For you, I'd bleed myself dry" menunjukkan tingkat pengorbanan dan dedikasi yang ekstrim dari seseorang kepada orang yang dicintainya. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa cinta sejati siap melakukan hal-hal yang tak terbayangkan demi kebahagiaan orang yang dicintai.

Transformasi Kecantikan

Bagian "Your skin and bones turn into something beautiful" menggambarkan bagaimana orang yang dicintai dapat berubah menjadi sosok yang indah di mata penulis lagu. Ini mencerminkan bagaimana cinta dapat mengubah persepsi terhadap kekurangan dan membawa keluar keindahan yang tersembunyi.

Kesederhanaan dan Kekuatan Kata-kata

Lagu ini menunjukkan bahwa dengan kata-kata sederhana, seperti "Look at the stars, look how they shine for you", kita dapat menyampaikan keindahan dan perasaan cinta yang mendalam. Kesederhanaan dalam kata-kata ini memperkuat kekuatan emosi yang disampaikan.

Persembahan Cinta yang Mendalam

"Yellow" oleh Coldplay adalah lagu yang menyentuh dan menggambarkan perasaan cinta yang tulus dan penuh pengabdian. Melalui lirik-lirik yang menggugah dan melodi yang menghentak, lagu ini menjadi pengingat akan kekuatan cinta dalam mengubah, menginspirasi, dan memberi makna pada hidup. Dengan melihat keindahan di sekitar dan mencintai dengan sepenuh hati, lagu ini mengajak pendengar untuk merayakan keajaiban cinta yang abadi.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube