header-int

Lirik Lagu Cinta Tak Di Restui - Kadal Band

Senin, 06 Mei 2024, 10:18:12 WIB - 46 View
Share
Lirik Lagu Cinta Tak Di Restui - Kadal Band

Lagu Cinta Tak Di Restui dari Kadal Band adalah sebuah karya musik yang menggambarkan pengalaman emosional yang dalam dalam percintaan yang tidak berjalan sesuai harapan. Lirik-liriknya membawa pendengar ke dalam dunia perasaan yang penuh kekecewaan, kesedihan, dan rasa putus asa akibat pengkhianatan dan penolakan dalam hubungan.

Lirik-lirik Cinta Tak Di Restui menggambarkan perjalanan emosional yang penuh dengan penderitaan dan kekecewaan dalam cinta. Namun, dalam penghayatan yang mendalam terhadap kekecewaan, terdapat juga pengertian bahwa cinta yang sejati akan menerima dan membebaskan. Doa kepada Tuhan menjadi lambang dari harapan akan kesembuhan dan pemulihan dari luka-luka batin yang mendalam. Lagu ini mengajarkan bahwa meskipun cinta terkadang membawa penderitaan, ada juga kekuatan untuk bangkit kembali dan melanjutkan hidup dengan penuh keberanian dan keyakinan akan kebaikan di masa depan.

Lirik Lagu Cinta Tak Di Restui - Kadal Band

Ku hanya bisa teteskan air mata
Saat melihatmu bersanding dengannya
Mudahnya kamu melupakan diriku
Kau tinggalkan aku untuk memilihnya

Kuakui aku orang tak punya
Tapi jangan begitu caramu melepaskanku

Sakit hatiku, kecewa padamu
Kau tipu aku dengan janji manismu
Sakit hatiku, terluka olehmu
Kau buat aku terluka oleh cintamu

Kini engkau memilihnya 'tuk bersanding dengannya
Hancur hatiku, remuk jiwaku
Kini engkau melepasku 'tuk berpisah denganku
Darahku membeku saat kau dustai aku

Mengangis batinku saat melihatmu
Melihatmu bersamanya
Menjerit hatiku bila mendengarmu
Yang terus menyakitiku

Maafkan bila 'ku tak bersamamu
Maaf
Oh, maaf
Maaf, kalau aku...

'Ku berjanji 'ku akan pergi meninggalkanmu
'Ku bersumpah seumur hidup 'ku akan membencimu
Karena engkau satu-satunya yang menyakitiku
Karena engkau satu-satunya yang melukaiku

Tuhan, tolong aku

Karena dia satu-satunya yang melukaiku

Secara keseluruhan, Cinta Tak Di Restui Lirik adalah sebuah lagu yang memperlihatkan sisi rawan dan emosional dari manusia dalam menghadapi cinta yang tidak berjalan lancar. Lirik-liriknya menggambarkan pengalaman pribadi yang universal, di mana kekecewaan dan kesedihan menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan cinta. Lagu ini memberikan pengertian tentang kerentanan manusia dalam hubungan dan kekuatan untuk melalui rasa sakit dan kekecewaan menuju kesembuhan dan penerimaan.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube