header-int

Effort Dalam Bahasa Gaul Anak Muda Indonesia

Selasa, 26 Mar 2024, 14:32:15 WIB - 409 View
Share
Effort Dalam Bahasa Gaul Anak Muda Indonesia

Jika berbicara tentang hubungan, usaha dapat diartikan sebagai usaha yang berupa kepedulian terhadap pasangan.

Nah, upaya yang bisa Anda lakukan terhadap pasangan Anda bisa dilakukan melalui beberapa hal seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Utamakan pasangan Anda

Mendahulukan pasangan adalah salah satu upaya yang bisa Anda lakukan karena hubungan tidak hanya membutuhkan kata-kata manis tetapi juga tindakan nyata, termasuk penentuan prioritas.

2. Komunikasi

Sudah menjadi rahasia umum bahwa komunikasi merupakan aspek penting dalam kelangsungan suatu hubungan.

Komunikasi yang buruk dengan pasangan justru akan membuat hubungan Anda menjadi kurang harmonis dan tidak sehat.

Untuk Anda mencoba menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan Anda, Anda bisa berdiskusi banyak hal seperti kegiatan yang Anda alami, candaan dan lain sebagainya.

3. Perhatian sebagai tanda sopan santun

Itu juga merupakan hal penting dalam upaya dalam suatu hubungan. Lebih memperhatikan pasangan pasti akan membuat hubungan semakin harmonis, apalagi jika salah satu dari Anda sedang sakit. Tentu saja yang paling Anda inginkan adalah perhatian.

Upaya ini juga menjadi tanda bahwa Anda memang peduli dengan pasangan dan berkomitmen menjaga hubungan.

Nah inilah arti kata effort yang perlu Anda ketahui dan saat yang tepat untuk mengucapkannya. Jangan lupa bahwa kami juga membahas tentang penggunaan Efot dalam hubungan, yang penting juga bagi Anda.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube