header-int

Chord Dan Lirik Lagu Slank - Ku Tak Bisa Jauh

Jumat, 26 Apr 2024, 09:29:17 WIB - 56 View
Share
Chord Dan Lirik Lagu Slank - Ku Tak Bisa Jauh

Lirik lagu Ku Tak Bisa yang dibawakan oleh Slank menggambarkan perasaan yang rumit dan sulitnya memutuskan untuk meninggalkan seseorang meskipun terjadi ketidaksepahaman dan emosi yang bercampur. Lagu ini menceritakan perjuangan seseorang dalam menjaga hubungan yang mungkin sudah tidak sehat atau kurang harmonis, namun sulit untuk melepaskan diri.

Dalam lirik lagu ini, narator mengungkapkan perasaannya yang bimbang antara ingin pergi dan tinggalkan pasangan, namun pada akhirnya menyadari bahwa dia tidak mampu melakukannya. Ada rasa terjebak dan kesulitan dalam menerima kenyataan bahwa hubungan tersebut mungkin sudah tidak sehat. Meskipun mereka tidak lagi saling mengerti dan emosi mereka bercampur, tetapi ada ketidakmampuan untuk menjauh.

Chord Gitar Ku Tak Bisa - Slank

[Intro] C ...

C                       Em
Pernah berpikir tuk pergi
F                        C           G
dan terlintas tinggalkan kau sendiri
C                  Em
Sempat ingin sudahi sampai di sini
F                C          G
coba lari dari kenyataan tapi ...

         Dm        F               C       G
Ku tak bisa ... jauh ... jauh dari mu

C               Em
Lalu mau apa lagi
F                   C            G
kalau kita sudah gak saling mengerti
C                    Em
sampai kapan bertahan seperti ini
F                  C       G
dua hati bercampur emosi tapi ...

[Musik] Am Em Am Em A# Gm B7

Am                Em
Sabar-sabar aku coba sabar
Am                      Em
Sadar-sadar seharusnya kita sadar
         F                 Fm
Kau dan aku tercipta tak boleh berpisah ...

Makna Di Balik Lirik Lagu Ku Tak Bisa

Kata-kata Ku Tak Bisa Chord menjadi ungkapan yang kuat tentang keteguhan hati untuk tetap bertahan meskipun sulit. Narator mencoba bersabar dan menyadari bahwa mereka seharusnya sadar akan keadaan hubungan mereka. Ada kesadaran bahwa mereka berdua saling terikat dan seharusnya tidak terpisah.

Lirik ini menggambarkan kebingungan dan kekakuan emosional yang sering dialami dalam hubungan, di mana perasaan cinta dan ikatan emosional membuat seseorang sulit untuk melepaskan diri meskipun rasanya sudah tidak sehat. Lagu ini menjadi cermin bagi banyak orang yang merasa terjebak dalam hubungan yang kompleks dan sulit untuk memutuskan arah yang tepat.

Dengan melodi yang menggugah dan lirik yang mengena, "Ku Tak Bisa" menyampaikan pesan tentang tantangan dalam hubungan manusia dan kompleksitas perasaan yang dialami ketika mencoba untuk memutuskan antara pergi atau bertahan. Lagu ini mengajarkan bahwa terkadang, meskipun sulit, kita harus memahami batas-batas dalam hubungan demi kesejahteraan diri sendiri dan pasangan

Kata-kata "Ku tak bisa jauh darimu" menjadi ungkapan yang kuat tentang keteguhan hati untuk tetap bertahan meskipun sulit. Narator mencoba bersabar dan menyadari bahwa mereka seharusnya sadar akan keadaan hubungan mereka. Ada kesadaran bahwa mereka berdua saling terikat dan seharusnya tidak terpisah.

Lirik ini menggambarkan kebingungan dan kekakuan emosional yang sering dialami dalam hubungan, di mana perasaan cinta dan ikatan emosional membuat seseorang sulit untuk melepaskan diri meskipun rasanya sudah tidak sehat. Lagu ini menjadi cermin bagi banyak orang yang merasa terjebak dalam hubungan yang kompleks dan sulit untuk memutuskan arah yang tepat.

Dengan melodi yang menggugah dan lirik yang mengena, "Ku Tak Bisa" menyampaikan pesan tentang tantangan dalam hubungan manusia dan kompleksitas perasaan yang dialami ketika mencoba untuk memutuskan antara pergi atau bertahan. Lagu ini mengajarkan bahwa terkadang, meskipun sulit, kita harus memahami batas-batas dalam hubungan demi kesejahteraan diri sendiri dan pasangan.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube