header-int

Chord Dan Lirik Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka ! Viral Di Playlist Tiktok !

Jumat, 08 Mar 2024, 13:12:47 WIB - 426 View
Share
Chord Dan Lirik Aku Bukan Jodohnya - Tri Suaka ! Viral Di Playlist Tiktok !

Lagu Aku Bukan Jodohnya Dinyanyikan dan dipopulerkan oleh Tri Suaka. Aku Bukan Jodohnya merupakan lagu yang dinyanyikan dan diciptakan oleh Tri Suaka yang banyak disukai dan dinyanyikan oleh para penikmat musik tanah air. Arti Lagu Aku Bukan Jodohmu, Tri Suaka menceritakan tentang rasa penyesalan akibat ketidakmungkinan bisa bersama orang yang dicintai. Lagu ini juga bercerita tentang seseorang yang ditinggalkan oleh pernikahan mantan kekasihnya, namun tetap mencintai mantannya.

Dilihat melalui akun YouTube MSI Record (08/03/2024), video musik resmi lagu tersebut telah tayang perdana pada 6 Mei 2022 dan telah ditonton lebih dari 77 juta kali. Aku Bukan Jodohnya merupakan single terbaru dari Tri Suaka yang dirilis melalui lagu Aku Bukan Jodohnya yang juga menjadi viral dan menjadi suara populer di TikTok.

Chord Aku Bukan Jodohnya

Intro:
F G Em Am Dm G

Verse:
C G Am G C
Ini salahku
F G C
Terlalu memikirkan egoku
F G Em Am
Tak mampu buatmu bersanding nyaman denganku
Dm G
Hingga kau pergi tinggalkan aku
C G Am G C
Terlambat sudah
F G C
Kini kau tlah menemukan dia
F G Em Am
Seseorang yg mampu membuatmu bahagia
Dm G
Kuikhlas kau bersanding dengannya

Reff:
F G
Aku titipkan dia
Em Am
Lanjutkan perjuanganku tuk'nya
Dm G
Bahagiakan dia kau sayangi dia
C
Sepertiku menyayanginya
F G
Kan ku ikhlaskan dia
Em Am
Tak pantas ku bersanding dengannya
Dm G
Dan kan ku terima dengan lapang dada
C
Aku bukan jodohnya

Makna Lagu Aku Bukan Jodohnya

Chord Aku Titipkan Dia Melalui kanal akun YouTube MSI Record disebutkan bahwa makna lagu Aku Bukan Jodohnya adalah berkisah tentang seseorang yang ditinggalkan oleh pernikahan mantan kekasihnya. Di sisi lain, dia masih mencintai mantannya. Itulah beberapa informasi tentang chord gitar dari lagu Aku Bukan Jodohmu yang dipopulerkan oleh Tri Suaka. Saya harap ini bisa menemani karaoke Anda! selamat mencoba sobat !

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube