header-int

Chord & Lirik Terlengkap Lagu Hujan - Utopia

Kamis, 14 Mar 2024, 10:28:36 WIB - 140 View
Share
Chord & Lirik Terlengkap Lagu Hujan - Utopia

Sebuah lagu dengan lirik yang mendalam, lirik Utopia Hujan mengungkap pesan tersirat. Hujan merupakan salah satu lagu dalam Utopia yang menggambarkan suasana hujan namun penuh makna dan perasaan. Dalam lirik Utopia Hujan, suasana hujan digambarkan sebagai metafora perasaan kehilangan dan kesakitan.
Lagu ini menyampaikan gambaran seseorang yang sulit untuk melangkah maju apalagi melihat hujan yang selalu mengingatkan kembali kenangan masa lalunya. Sehingga pada beberapa bagian lirik Utopia menggambarkan perjuangan seseorang untuk melupakan kenangan pahitnya dan berusaha mendapatkan kembali kebahagiaannya.

Chord & Lirik Lagu Hujan - Utopia

G C
Rinai hujan basahi aku
Am D
Temani sepi yang mengendap
G C
Kala aku mengingatmu
Am D
Dan semua saat manis itu

G Am Em C Em C
G Am Em C D G

G C
Segala seperti mimpi
Am D
Kujalani hidup sendiri
G C
Andai waktu berganti
Am D G
Aku tetap tak kan berubah

[chorus2]
Am D
Aku selalu bahagia
Bm
Saat hujan turun
Em
Karna aku dapat mengenangmu
Am D
Untukku sendiri oohh

[intro] G Am Em C D G

G C
Selalu ada cerita
Am D
Tersimpan di hatiku
G
Tentang kau dan hujan
C
Tentang cinta kita
Am D G
Yang mengalir seperti air

Am D
Aku selalu bahagia
Bm
Saat hujan turun
Em
Karna aku dapat mengenangmu
Am D
Untukku sendiri oohh

[chorus2]
Am D
Aku bisa tersenyum
Bm
Sepanjang hari
Em Am
Karna hujan pernah menahanmu di sini
Cm
Untukku 

Am D
Aku selalu bahagia
Bm
Saat hujan turun
Em
Karna aku dapat mengenangmu
Am D
Untukku sendiri oohh

[interlude] G Em Bm D 2x
Am D

Makna Lagu Hujan - Utopia

Lirik "Chord Hujan" karya band Utopia menggambarkan perasaan melankolis dan kerinduan yang melimpah saat hujan. Berikut beberapa arti yang dapat diambil dari kata ini:

Lirik pembukanya menggambarkan suasana hujan yang melankolis, menciptakan suasana melankolis yang dirasakan saat hujan, mengenang kembali kenangan seseorang yang telah tiada. Hujan digambarkan sebagai teman kesepian yang mendukung perasaan tersebut dan membantu mengembalikan kenangan indah.

Unforgettable Memories/Kenangan Yang Tidak Terlupakan, lirik Utopia Hujan juga menonjolkan kenangan cinta masa lalu yang abadi, meski waktu telah berlalu dan segalanya telah berubah. Lewat rintik hujan, pendengar bisa merasakan kenangan tersebut seperti mimpi yang tak terlupakan.

Hujan menjadi semacam perkenalan, membawanya kembali ke masa lalu dan memberinya kesempatan untuk merenungkan cinta masa lalu.

Ketahanan Emosi: Lagu ini juga menyampaikan pesan tentang ketahanan emosional seseorang ketika menghadapi perasaan kehilangan. Sekalipun kenangan cinta masa lalu menghantui Anda, seseorang selalu berusaha untuk bahagia dan tersenyum.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube