header-int

Chord & Lirik Lagu Terlengkap Wali - Doaku Untukmu Sayang

Kamis, 14 Mar 2024, 11:24:48 WIB - 138 View
Share
Chord & Lirik Lagu Terlengkap Wali - Doaku Untukmu Sayang

Lagu "Doaku Untukmu Sayang" oleh Wali adalah lagu yang penuh dengan rasa cinta dan harapan. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan seseorang yang mencintai dan mendoakan kebaikan untuk orang yang dicintainya. Lagu ini menyiratkan keinginan untuk selalu melindungi dan memberi yang terbaik bagi orang yang dicintai, meskipun mungkin mereka tidak selalu bersama. Melalui lirik-liriknya, lagu ini menyampaikan pesan tentang keberanian untuk mencintai dan mendoakan yang terbaik bagi orang yang dicintai, bahkan dalam keadaan sulit sekalipun. Maknanya bisa dipahami sebagai ungkapan dari kesetiaan, rasa sayang, dan keinginan yang tulus untuk kebahagiaan dan keselamatan orang yang dicintai.

Chord & Lirik Lagu Wali - Doaku Untukmu Sayang

A              Bm
Kau mau apa, pasti kan ku beri
E                A
Kau minta apa, akan ku turuti
  F#m       D        E         A
Walau harus aku, terlelah dan letih
 F#m       D      E
Ini demi kamu sayang

[Chorus]
        A           E
Aku tak akan berhenti
     F#m         C#m
Menemani dan menyayangimu
D          A    Bm            E
Hingga matahari tak terbit lagi

        A          E
Bahkan bila aku mati
         F#m      C#m
Ku kan berdoa pada Ilahi
D          A
Tuk satukan kami
Bm          E    A
Di surga.... nanti

[Interlude] E F#m C#m D E

A              Bm
Tahukah kamu, apa yang ku pinta
E              A
Di setiap doa sepanjang hariku
  F#m        D      E          A
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
  F#m         D    E
Tuhan aku sayang dia

Back to Chorus

[Solo] A E F#m C#m D A E

    F#m      D      E       A
Tuhan tolong aku, juga jaga dia
    F#m          D     E
Tuhan ku-pun sayang dia

Makna Lagu Wali Doaku Untukmu Sayang

Lagu Chord Wali - Doaku Untukmu Sayang adalah lagu yang menyentuh banyak orang karena liriknya yang penuh makna. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya dan selalu mendoakan yang terbaik baginya meskipun mereka terpisah jarak. Berikut ini adalah pemahaman umum terhadap makna lagu tersebut:

Cinta dan Pengorbanan: Lagu ini menggambarkan cinta yang tulus dan pengorbanan yang dilakukan seseorang untuk kebahagiaan pasangannya. Meskipun jarak memisahkan, cinta mereka tetap kuat dan doa-doa selalu dipanjatkan.

Kehadiran dalam Doa: Lagu ini menunjukkan bahwa meskipun fisiknya tidak bersama, kehadiran pasangan tetap dirasakan melalui doa. Doa-doa itu menjadi cara untuk menyampaikan kasih sayang, keinginan baik, dan harapan untuk kebaikan pasangan.

Harapan akan Keselamatan: Ada ungkapan kekhawatiran akan keselamatan dan kebaikan pasangan yang menjadi tema sentral dalam lagu ini. Doa-doa yang dipanjatkan merupakan ekspresi dari harapan untuk keselamatan dan kebahagiaan pasangan tersebut.

Kesetiaan: Lagu ini juga menyoroti kesetiaan dalam hubungan, di mana meskipun terpisah jarak, cinta dan komitmen tetap ada. Pengorbanan dan doa-doa tersebut mencerminkan kesetiaan yang mendalam.

Secara keseluruhan, "Doaku untukmu Sayang" adalah lagu yang menyampaikan pesan tentang cinta yang tulus, pengorbanan, doa-doa, harapan, dan kesetiaan dalam hubungan.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube