header-int

Chord & Lirik Lagu Rhoma Irama Ft Rita Sugiarto- Kerinduan

Senin, 22 Apr 2024, 09:36:51 WIB - 60 View
Share
Chord & Lirik Lagu Rhoma Irama Ft Rita Sugiarto- Kerinduan

Lagu Kerinduan yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama dan Rita Sugiarto adalah sebuah lagu yang menggambarkan kerinduan mendalam seseorang terhadap kekasih yang telah pergi. Dengan melodi yang menghanyutkan dan lirik yang penuh makna, lagu ini menjadi ungkapan yang menyentuh tentang kerinduan dan keinginan untuk mencapai kebahagiaan bersama kekasih yang dicintai.

Chord Lirik Rhoma Irama Ft Rita Sugiarto- Kerinduan

Intro
C Em Am Bb G
C Em Am Bb G
Verse
C
Betapa hati rindu

Em
Pada dirimu

F C
Duhai kekasihku...

C Em
Segeralah kembali, pada diriku

F C
Duhai kekasihku...

Reff
Em Am
Aku juga rindu

F C
Lincah manja, sikapmu

Em Am
Aku sudah rindu

F C
Kasih sayang darimu...

C Em
Semoga kita dapat bertemu lagi

F C
Seperti dahulu

C Em
Supaya kita dapat, bercinta lagi

F C
Seperti dahulu

Musik
Dm Em Dm Am
Dm Em Dm
Am F Am
G F C

Bridge
C F
Gelisah... hati gelisah...

Bb G C
Sejak kepergianmu...

C
Tak sabar

F
Hati tak sabar

Bb G C
Menanti kedatanganmu...

Em
Tenangkanlah hatimu

Am
Jangan gelisah

F C
Aku tahu kau menanti

Em
Sabarkanlah hatimu

Am
Sabarlah sayang

F C
Aku segera kembali

Verse
C
Betapa hati rindu

Em
Pada dirimu

F C
Duhai kekasihku...

Reff
Em Am

Aku juga rindu

F C
Lincah manja, sikapmu

Em Am
Aku sudah rindu

F C
Kasih sayang darimu...

C Em
Semoga kita dapat, bertemu lagi

F C
Seperti dahulu

C Em
Supaya kita dapat, bercinta lagi

F C
Seperti dahulu
 

Menggali Makna Lagu Kerinduan oleh Rhoma Irama ft Rita Sugiarto

Dari lirik Chord Ridho Rhoma Kerinduan ini, kita bisa melihat betapa kuatnya perasaan rindu dan keinginan untuk bersatu kembali dengan kekasih yang telah pergi. Lagu ini mengekspresikan kekosongan dan kegelisahan hati seseorang akibat perpisahan, serta menggambarkan harapan dan doa untuk kembali bersama dan membangun kembali cinta yang telah terjalin. Mari kita eksplorasi lirik lagu ini untuk menemukan makna yang tersirat di balik kata-katanya.

Kerinduan Yang Mendalam

Bait pertama lagu ini langsung menggambarkan betapa hati seseorang merindukan kehadiran kekasihnya. Kata-kata Betapa hati rindu pada dirimu, duhai kekasihku menunjukkan kekosongan dan kerinduan yang dirasakan oleh orang tersebut akibat kepergian sang kekasih. Kerinduan ini digambarkan dengan sangat mendalam dan emosional.

Harapan untuk Bertemu Kembali

Lirik Semoga kita dapat bertemu lagi seperti dahulu, Supaya kita dapat bercinta lagi seperti dahulu mengekspresikan harapan seseorang untuk bisa bersatu kembali dengan kekasihnya. Kata-kata ini mencerminkan kerinduan akan kenangan indah masa lalu dan keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan yang telah terjalin.

Gelisah Dan Tidak Sabar Menanti

Bagian selanjutnya dari lagu ini menggambarkan kegelisahan dan ketidak sabaran seseorang menunggu kedatangan sang kekasih. Kata-kata Gelisah, hati gelisah, sejak kepergianmu, Tak sabar, hati tak sabar, menanti kedatanganmu menggambarkan betapa tidak stabilnya perasaan seseorang karena kekosongan yang dirasakan akibat perpisahan.

Pengakuan Kerinduan Yang Tulus

Bait kedua dari lagu ini kembali menekankan perasaan rindu yang mendalam. Dengan kata-kata Aku sudah rindu lincah manja sikapmu, Aku sangat rindu kasih sayang darimu, penyanyi mengakui betapa dia merindukan semua hal tentang sang kekasih, baik sikapnya maupun kasih sayang yang pernah diberikan.

Harapan untuk Reuni Cinta

Lagu ini pada intinya merupakan sebuah doa atau harapan untuk bisa bersatu kembali dengan orang yang dicintai. Melalui kata-kata dan melodi yang penuh emosi, lagu ini menyampaikan kesetiaan, kerinduan, dan harapan untuk mendapatkan kembali cinta yang telah hilang.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube