header-int

Chord & Lirik Lagu Fauzana-Janji Hanyo Di Muluik

Jumat, 19 Apr 2024, 09:29:17 WIB - 49 View
Share
Chord & Lirik Lagu Fauzana-Janji Hanyo Di Muluik

Lirik lagu Janji Hanyo Di Muluik oleh Fauzana terasa penuh dengan kesedihan dan penyesalan dalam sebuah hubungan yang berakhir buruk. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang dulunya sangat mencintai dan mempercayai pasangannya, namun kini merasa dikhianati dan terluka. Dalam lagu ini, terdapat ungkapan tentang kesedihan akibat pengkhianatan dan perpisahan. Kata-kata "Sakik yo sabana sakik" menggambarkan perasaan yang sangat dalam dan pedih di hati. Penyanyi juga merasa kecewa karena janji dan sumpah yang telah diucapkan tidak dipenuhi, sehingga mereka merasa ditinggalkan dan diabaikan.

Chord Lagu Fauzana-Janji Hanyo Di Muluik

Intro : G..D Bm
Em A D Bm
Em A D A

D
daulu uda bakato
D
sayang nan sabana cinto
Em
hanyolah diri denai ko..
A
tapi kini nan tajadi
A
lain rupo nan tasuo
A D A
sampai hati.. uda mambari luko..
D
sakik yo sabana sakik
D
padiah nan ka ulu hati
G
raso nyao ka tarangguik..
D
sungguah indak disangko
A
manih sumpah jo janji..
A D
uda kiro nyo hanyo di muluik..

Reff :
G
sagalo nyo alah denai bari..
D
dima juo latak kurang nyo..
Bm Em
mangko nyo kini..
A D
uda membagi cinto..
G
baa bana lah musabab nyo..
D
sahinggo janji uda duto i..
Bm Em A
jikok lah anggan ka denai ko
D
elok katokan..
Bm Em A
usah lah batingkah main balakang
D
main balakang..

Makna Dalam Lirik Lagu Janji Hanyo Di Muluik

Chord Janji Hanyo Di Muluik Ada ungkapan penyesalan dan rasa pahit di balik kata-kata tersebut, ketika penyanyi menyadari bahwa cinta yang dulu begitu kuat kini telah berakhir dan tersisa hanya perasaan sakit dan kekecewaan. Meskipun begitu, lagu ini juga mungkin merujuk pada harapan untuk bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan dan memulai kembali. Secara keseluruhan, lirik lagu ini mengekspresikan perasaan kecewa, penyesalan, dan kesulitan untuk melupakan kenangan yang menyakitkan dalam sebuah hubungan yang telah berakhir. semoga bermanfaat !

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube
nexus slot