header-int

Chord & Lirik Lagu Empat Mata - Dbagindaz

Kamis, 14 Mar 2024, 11:11:15 WIB - 219 View
Share
Chord & Lirik Lagu Empat Mata - Dbagindaz

Kali ini ada lirik lagu Empat Mata karya Bagindas yang menyampaikan makna secara utuh. Lirik lagu Empat Mata karya Bagindas  menunjukkan ada makna mendalam di baliknya. Arti lirik lagu Empat Mata karya Bagindas adalah tentang seseorang yang ingin ngobrol berdua saja dengan orang yang dicintai. Lagu Empat Mata karya Bagindas merupakan lagu yang dirilis pada tahun 2010 dan populer saat itu. Maka tak heran jika masih banyak orang yang mengetahui lagu Empat Mata karya Bagindas untuk di-cover dan didengarkan.

Chord & Lirik Lagu Empat Mata - D'Bagindaz

Intro : C G Am F [3x]

C       G

Biarkanlah diri ini

Am            F

Untuk mencoba mendekatimu

C            G

Mendekati indahnya dirimu

Am          F

Dirimu yang hadir di mimpiku

Int. C G Am F

(*)

C        G

Berikanlah aku waktu

Am          F

Dan keadaan yang engkau mampu

C        G

Empat mata yang ku mau

Am          F        G

Untuk katakan cinta padamu

(#)

Dm          G

Hati ini takkan bisa

Dm             G

Lebih lama tuk memendam rasa

Reff:

             F         C

     Empat mata bicara padamu

            Am         G

     Ku katakan aku cinta kamu

             F            C

     Empat mata ku ingin bertemu

               Am         G

     Tuk ungkapkan isi di hatiku

Kembali ke (*), (#), Reff

Musik: F C Am G 2x

Kembali ke (#), Reff 2x

Outro : C G Am F 2x C

Makna Lagu D'Bagindaz - Empat Mata

Dalam dunia musik Indonesia, banyak sekali lagu-lagu yang mampu menarik perhatian pendengarnya. Namun di antara sekian banyak lagu, lagu 'Bagindas Chord Empat Mata' lah yang mendapat decak kagum. Lagu ini berhasil memikat hati pendengarnya dengan mengandung lirik romantis dan melodi yang menarik. Pada artikel kali ini mari kita telusuri indahnya lagu "Bagindas Empat Mata" yang sempat viral di tahun 2010-an. Lagu yang dipopulerkan oleh band Bandindas ini menjadi salah satu trend musik Indonesia saat itu. Dengan genre pop yang enak didengar, "Bagindas Empat Mata" berhasil menembus batas waktu dan masih diputar di stasiun radio hingga saat ini.

Secara lirik, lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang dinyanyikan dari hati yang tulus. Lirik yang sederhana namun penuh makna ini berhasil menyentuh emosi pendengarnya. “Kamu telah menjadi kekasihku, aku mendekatimu dengan empat mata” merupakan bagian lirik lagu yang menjadi ikonik dan membakar hati pendengarnya. Selain liriknya yang menggambarkan perasaan cinta, melodi "Bagindas Empat Mata" juga berperan penting dalam menyukseskan lagu ini. Dengan harmoni yang pas, ritme yang merdu, dan melodi yang catchy, lagu ini berhasil mengungkapkan perasaan yang terkadang sulit diungkapkan dengan kata-kata sederhana.

Lagu “Bagindas Empat Mata” pun berhasil menarik perhatian penonton berkat video musiknya yang sederhana namun menarik. Video musiknya terinspirasi dari alam lingkungan pedesaan dan menggambarkan kisah cinta antara dua kekasih. Dengan jalan cerita yang santai dan grafis yang menarik, video musik ini sukses menggambarkan suasana romantis dari lirik lagunya. Kesuksesan lagu ini tidak hanya sebatas di Indonesia saja namun juga meraih kesuksesan internasional. Lagu “Bagindas Empat Mata” masuk ke berbagai chart musik di Asia Tenggara, membuktikan karya lokal mampu bersaing di kancah internasional.

Unidha Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Avicenna merupakan salah satu PT swasta di Negri Tercinta ini yang berupa Sekolah Tinggi, dikelola oleh dikti dan tercatat kedalam kopertis wilayah 9. PT ini telah ada mulai tahun 7 Mei 2001 dengan Nomor SK PT 1400DT2005 dan Tanggal SK PT 10 Mei 2005 , Sekolah Tinggi ini berlokasi di Jl Y Wayong By Pass Lepo-lepo , kabupaten Kota Kendari – Prop. Sulawesi Tenggara – Indonesia.
© 2024 Universitas Indonesia Raya Follow Universitas Indonesia Raya : Facebook Twitter Linked Youtube